close
BANDUNG RAYA

Komisaris Persib Harap Pandemi Corona Segera Berakhir

Persib dan peserta kompetisi Liga 1 harus menahan gairah mereka untuk bertanding. Pandemi virus corona tak bisa dihindarkan di Indonesia, berdampak kepada keberlangsungan beberapa aspek, hal, atau ranah termasuk di sepakbola secara global.

Semua pihak tentunya berdoa dan berharap pandemi ini segera berakhir. Pemerintah Indonesia sedang gencar-gencarnya berusaha menangani covid-19 dengan berbagai usaha. Rapid tes secara masif, juga imbauan dengan seruan diam di rumah hingga Persib pun diliburkan.

“Pokoknya sementara, Persib masih menunggu keadaan membaik, jadi intinya kita doakan kondisi ini bisa segera pulih, bisa teratasi semunya sehinga secepatnya liga bergulir lagi,” begitu harapan petinggi di Persib Kuswara S Taryono ,“Saya juga mendoakan semoga semuanya kondisi negera ini, kondisi kesehatan masyarakat bisa pulih lagi, bisa normal lagi mudah mudahan ke depan liga bisa kembali berjalan,” tutur pak komisaris.

Liga 1 dan Liga 2 Indonesia resmi dihentikan sementara mulai 16 April lalu. Lewat pertemuan PSSI dan operator liga PT Liga Indonesia Baru pada tanggal tersebut kompetisi dihentikan sampai kondisi membaik dari virus corona.

Pertemuan kembali digelar Jumat (27/3) ini. Mengingat kondisi yang belum ideal untuk melanjutkan kompetisi, dalam salah satu keputusannya liga ditunda sampai batas tanggal 29 Mei. Adapun jika pandemi belum usai maka kompetisi tahun 2020 ini akan dihentikan atau tidak berlanju

    Leave a Response